About Me AKA Perkaos Sim Abdi

Buat yang penasaran sama aku (GR pisan?!#lemparsandalbakiak PLAKKK awww !!), ini dia aku tulis biodata lengkapku. Aku itu makhluk unik yang kalau keseringan keramas jadi meriang bernama Dian Deliana atau biasa dipanggil Koendel, Ndel, Pudel ato apapun itu sesuka-suka nya temen aku manggil nama ku (yang penting eksis lah). Bekerja di Hotel Anthurium (hotel yang mirip rumah udah pernah aku tulis di blog beberapa waktu lalu) sebagai tukang jualan merangkap tukang panggil orang yang pada mau ngelamar kerja. Seratus persen made in Indonesia, ibu dari Medan bapak dari Malang ! Lahir di Kediri tapi gede di Sunda, Ciamis, Jawa Barat. Jadi, jangan heran walo aku orang Jawa tulen rada campur Medan sedikit, tapi aku ga bisa bahasa Jawa, ngarti lah sepik-sepik sedikit, secara udah dari mulai kuliah sampe kerja and merit tinggal di Purwokerto yang bahasa Jawa nya ngapak-ngapak !

Nama Beken : Dian Deliana
Nama Kesayangan : Koendel, Ndel, Pudel (Baiklah yang terakhir ini memang menyerupai nama jenis anjing, tapi sumprit aku ga ada hubungan family sama tu anjing)
Status : Menikah alias sudah tidak jomblo lagi (I'm proud of it)
Nama Suami : Aries Budi Pratama
Nama Anak : Kennisha Putri Ardiansyah
Hometown : Purwokerto

Ini Bukti Real Kalo Aku Udah Nikah :


TTL : Kediri, 12 September 1982
Gender : Perempuan tulen 100% yang gampang stress hingga kadang kudang waras and berakhir curhat di blog. Maklum stress aku sih tergolong stress yang berpendidikan dan berdedikasi tinggi di dunia ilmu pengetahuan dan teknologi. Jadi ketika stress pasti aku bisa nulis blog lebih oke atau juga bisa lebih futuristik lagi kaya ngepel lantai pake sikat gigi daripada bengong and tambah stress !
  
Interested In : Cewe, cowo, yang asyik di ajak bertemen, di utamakan yang siap di ajak curhat jam berapa pun aku lagi pengen curhat, pokoknya harus Teman Yang Siap Antar Jaga ! (Kaya iklan BKKBN yah ? IIklan Yang suami Siap Antar Jaga pas istri mau lahiran)
Cita-cita : Pernah aku bahas juga di tulisan sebelumnya, jadi cita-cita ku udah musnah ! Paling sekarang punya cita-cita pengen cepet kaya. 
Hobi : Ngeblog, Tidur, Nonton, Shopping till drop!  








Zodiak : Virgo 
Shio : Anjing, satu shio sama Achmad Albar, Joop Ave, Mochtar Lubis (so WHATT getoo looh !)










Motto Hidup : Lebih baik apa adanya dari pada mengada-ada (buktinya emang ga ada apa-apa) 
Shampoo : Oriflame Anti Ketombe yang aku belum apal namanya (recomended banget deh!)
Tinggi / Berat badan : 155cm (sama sandal jepit), 45 Kg (udah sama baju)
Tempat Paporit : Chocoklik, ini cafe yang nyediain minuman and makanan made from coklat gitu, enak banget buat nongkrong sambil ngupil plus hotspotan 
Achievements & Events :
- Juara 1 lomba bersihin kamar di hotel pas 17 Agustus-an (berhadiah handuk)
- Juara lomba lukis Bertopi Indah Kanopi Lestari Club Se-Priangan Timur (ini penting!)
- Sering nampang di beberapa koran lokal gara-gara promosi hotel
- Sekretaris Kelas 3 tahun berturut-turut di SMP (gara-gara dari seisi kelas cuma aku yang tulisannya bisa lurus kalo nulis di papan tulis)
- Sering saltum alias salah kostum

Nah Ini Aku Lagi Mejeng Di Koran Loka
(Bukti kalau aku ga mengada-ada)
  

  
Activities : Blogging, Writing, Kerja-ing, Browsing, Walking², Shopping
Favorite TV Shows : Talk Show, Timmy Time, Bernard (efek samping punya anak yang masih kecil)
Favorite Movies Genre : Super Hero, Comedy
Favorite Books : Fiksi
Favorite Quotations : People easy come easy go but friend stay forever
A Little About me : Love reading and shopping a lot and also love design !

Ini Salah Satu Contoh Design ku :
 
  
Nahh kalau ini nyanng punya blog !
Suittt Suiittttt jangan pada ngiler yeeey :-)
 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOW TO TREAT YOUR : SANDAL JEPIT

My Diary My New Journey

PNS DILARANG RAPAT DI HOTEL