People Easy Come Easy Go But Fren Stay Forever

Gak tau kenapa aku selalu seneng banget quotes yang satu itu : People Easy Come Easy Go But Fren Stay Forever...Yeah, its true..Menginjak umur yang sutraaaa 'thirty something' kaya aku begini, rasanya hidup gak komplit tanpa temen sejati. Di sadari ataupun engga, tanpa teman sejati, aku pasti ga akan seperti ini hari ini, love u all my best fren...Aku share beberapa orang 'soulmate' ku nih, yang engga ke share bukan berarti gak berarti, tapi karena keterbatasan waktu buat blogging aja neh..hehehehe..ngasalll deehh...

PASTEL - Indri, Dini, Tera, and April

PASTEL - Band aku dari jaman SMP sampe Kuliah, gilaaa tanpa Indri, Dini, Tera, and April aku gak akan bisa begini hari ini. Soulmate bgt nih semuanya ! Banyak banget suka dukanya sama mereka, dari mulai mau ketabrak kereta gara-gara telat latihan and terpaksa lewat jembatan rel kereta yang di bawahnya sungai gede banget demi motong jalan ke tempat latihan, sampe di cipok pas lagi manggung, wkwkwkw. Sampe sekarang walau sesibuk apapun aku masih tetep keep in touch sama mereka.  Liat muka aku dong, jaduuulll n polosss banggettt, hehehehe. Yang sebelah kanan ku itu Dini, dia malah temen satu bangku full time masa SMP ku.  

Rina/ Inong + Lina/Apu

Masih inget gaya alay geng-geng an waktu jaman putih biru ato putih abu ga ? Nah aku juga punya gank dong waktu SMP, namanaya DALT DEAR (jangan keliru baca jadi dahdir yaa, wkwkkw) Nah mereka berduaini termasuk di genk ku waktu itu. DALT DEAR itu sebenernya kepanjangan dari nama-nama membernya masing-masing : Dian, Artri, Lina, Tera, Dini, Endang, April, Rina (alay banget yah ? hihihihi) Personil PASTEL juga termasuk  di genk yang satu ini. Nah dua makhluk manis ini Rina sama Lina namanya, juga termasuk soulmate ku banget. Hidup ga ada artinya tanpa mereka, lebayyyy dehh..hehee. DALT DEAR nya aku itu yah walo kadang punya aktivitas yang kadang ga penting kaya makan baso bareng sampe ada yang kena tipes gara-gara makan baso terus selama 7 hari berturut turut, punya hobby yang sama, main bakset ! Saking serius nya latihan biar bisa jadi juara PORSENI di SMP, si neng Lina (foto kiri) sampe punya tato seumur hidup di tangannya, patah pas siku and sampe sekarang masih ngebekas kayanya. Of course dong club basket aku waktu itu juaranya. Coba tanya aja sama semua yang seangkatan kita waktu itu, siapa juara umum basket nya : DALT DEAR laaahhh, hehehe. Kesini nya kita rubah nama jadi AN CLUB (karena BT sering banget di plesetin jadi dahdir, wkwkwkw). Ada beberapa foto temen yang aku gak punya yang gak aku share, jangan jelesss yaah..Sumprittt susah banget ngumpulin foto-fotonya. Tapi semuanya juga berarti banget buat aku.

Nina/Ninul + Lia/Ibo

Haduuuhhh, dua orang ini 'pengawal' aku growing mature niiih...Mereka berdua temen satu kost ku waktu kuliah. Nina malah temen satu kamar sekaligus satu jurusan di kampus. Sumprittt, dari mereka aku belajar mandiri, secara dulu aku manja banget, tidur aja ga berani sendiri, makanya kebeneran banget Nina belum dapet kamar terus aku tawarin join satu kamar bareng aku, hehehee...Tapi tetep dong abis Nina dapet kamar, aku harus berani tidur sendiri walo dengan keadaan lampu nyala terang benderang and tape di puter kenceng 24 jam, wkwkwk...Kalau inget masa kost dulu, kangen tidur bareng bertiga and ngerumpi sampe pagi jadinyaa..hiksss...Eitsss, si Ibo itu walo hobi molor juga dulu Ketua HIMAPOL lhooo, gayaa deehhh, hehehe..Nina malah sekarang jadi partner bisnis ku..They my trullllyy sista dehhh...

Sebenernya masih ada beberapa soulmate tapi berhubung ni mata udah pegel and tangan udah cape ngetik kepanjangan ni aku terakhir share foto angkatan ku, semuanya udah aku anggep bagian penting dari perjalanan hidup ku. Semua yang nemenin aku di saat suka ataupun duka. Thank you all...

KOMUNIKASI 2001





Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOW TO TREAT YOUR : SANDAL JEPIT

My Sky

Tragedi KUTANG