Tragedi KUTANG






EHHHEEM.. Akhirnya aku inget juga password ini blog , alhamdulilah deh ya virus pikun ku bisa di netralisir...Secara ni otak memang lagi bantat, kerjaan luber n overrr..Lengkap sudah penderitaan saiyah..Klo lagi dalam kondisi begini inih biasanya penyakit PIKUN ku tu smpe ke level akut ! Kalo penyakit PIKUN ku kumat, aku biasanya juga jadi orang yang rame bangettt !! Komposisi ngomong 90% manyun nya 10%, karena sibuk nanya ngalor ngidul :  Kacamataku dimana yah ? Tas ku di mana yah ? Ada yang liat hp ku engga ?? Wkwkwkwkw...

Lupakan tentang penyakit pikun, itu udah bawaan orok. Walo sekarang ada banyak penemuan baru untuk mengurangi masalah yang satu itu, kaya minum vitamin, aku sama sekali ga tertarik (ngapain juga rempong and keluar duit, nanti juga inget sendiri, hihihihi). Pagi ini udah kebelet benerrr pengen nulis lagiihh, soalnya ada sesuatu yang harus saiyah beri tahukan kepada anda semua khusus nya kaum perempuan. Ini PENTING aka IMPORTANT banget lho ! Rasanya kalo ga di sampaikan di blog ini kok ganjelll yah..Ibarat borok, ini borok yang gatelnya minta ampun minta di garuk (EWWWWWWW). Ibarat jerawat, ini bagaikan jerawat yang udah merah bernanah minta di pitessss ! So daripada aku simpen dalam hati sajah, mending aku share aja di blog tercinta..
Di awali dari sebuah hari yang cerah di hari HOLLY HOLIDAY ! Kita sekeluarga niat ngemal. Akhirnya setelah semua prosesi persiapan selesai berangkatlah aku, suamiku and anak semata wayangku ke sebuah mall deket rumah. TARAAAA, mall nya rame bangett !! Antrian di mana-mana, hadehhh ! Aku langsung galau, galau dan galau..Tapi suamiku yang udah susah payah cari parkiran terlihat tidak rela liat muka males ku, dengan gaya sok cool nya langsung narik trolly belanja. OKEE berarti shopping must go on, lanjuuutttt shopping baaang ! #backsound lagu My Heart Will Go On nya film Titanic, ga nyambung yah ?
Akhirnya aku ngintil aja di belakang suamiku yang udah sibuk duluan milih-milih barang. Anak ku anteng di trolly. Tik tok tik tok..beberapa puluh menit berlalu, kaki udah pegel muter-muterin itu mall, mata udah jereng banding-bandingin harga barang satu sama yang lainnya. Belanja sudah masuk ke fase loyo, tinggal antri di kasir ajah. Antrian ternyata meledak sampe nomer entah berapa, aku pasrah, suami kabur sama anak ku ke zona main anak. Sambil ngantri, iseng liat-liat pemandangan sekitar. Bapak-bapak tua di sebelah kanan ku, and cowo brondong ganteng di sebelah kiri ku. Awalnya aku pikir ini cuma halusinasi orang yang lagi laper aja atau akunya yang ke-GR-an. Kayanya tu orang dua lagi ngeliatin aku deh. Naluri tebar pesona muncul pemirsah, mulai deh aku senyam senyum TePe ke orang-orang yang liatin aku, pssssst mumpung ga ada hubby, wkwkwkkww...Tapi bentar kayanya ada yang aneh deh, ni dua orang yang liatin aku sampe ga kedip ini LOVERS ato HATERS yah ? Abis muka si Mas-mas and si Brondong ini lebih ke tercengang gitu ekspresinya liat aku. Something wrong nih pasti. Jangan-jangan ada cabe dari sisa sarapan nasgor tadi pagi nyelip di gigi  aku yah ? Ato ada kancing baju aku yang lepas and mempertontonkan 'isi' nya yang minimalis ?? Ah engga tuhh..Mulai kaga PD nihhh saiyah di perhatikan terus menerus begitu smpe akhirnya tiba giliran aku bayar di kasir. Tiba-tiba si Brondong yang dari sebelah kiri aku itu mendekati ku dan membungkuk mengambil sesuatu dari lantai  sambil menyapa :

Brondong Ganteng : Mba, maaf, ini tali punya mba jatuh (sambil nyodorin tali item ukuran lebar 1 cm yang udah ga asing lagi ke arah aku)
Aku : Speechless dan muka langsung merah padam kaya kepiting rebus baru mateng 

Secara yang tu Brondong sodorin ke aku itu ternyata tiada lain dan tiada bukan adalah tali BH ku, alias tali KUTANG. Hadehhhh lepas satu rupanya para pemirsah !! Kaga tau diri banget mau lepas ga bilang-bilang, aku ngedumel dalam hati entah ke siapa. Si Brondong senyam senyum kikuk liat aku salting sambil langsung ngeloyor pergi balik ke antriannya. Si bapak-bapak yang di sebelah kiri ku juga ikut senyam senyum geje !  OMG ! Mimpi apa aku semalem yah ? Akhirnya dengan modal cuek, nekat, maju perut pantat mundur dong saiyah nyelesein bayar barang belanjaan, sambil di liatin dua makhluk yang lagi senyam senyum aneh and orang-orang yang ikut liat adegan India tadi. Mungkin yang ada di otak mereka : Kasian amat ni cewe saking mungilnya pake Kutang aja kegedan # Hadeeeeh Doraaa, aku perlu pintu kemana aja nehh buat kaburrr

Nah, kasus yang aku alamin ini kayanya pelajaran berharga banget buat para kaum perempuan. Makanya ni aku punya beberapa tips jitu memilih Bra  :

1. Pilih Bra sesuai size payudara kalian, jadi kalo ukuran payudara kalian 32A jangan pake no 36B lho ya ! Ini untuk menghindari jatuhnya Bra di tempat yang tidak di inginkan ! Secara kalo pake Bra yang kegedean kan jadi gedombrangan kaya pake daster. Terima nasib sajalah kalo memang payudara situ kecil !
2. Perhatikan bahan Bra. Ini ga kalah penting lho, kalo bisa pilih bahan yang anti selip, jadi ga akan jatuh ke tangan orang yang tidak tepat !
3. Pilih tali Bra yang kuat dan tidak gampang copot # semacam tali rapia kayanya recomended deh  !
4. Di saat kalian menggunakan Bra ato Kutang, kemudian ada orang yang memperhatikan dengan muka takjub maka WASPADALAH WASPADALAH ! Siapa tau kutang kalian lepas !

Setelah selesai mengantri, aku ngeloyor pergi dengan tingkat ke-PD-an maksimal mencari suamiku. Udah kaga berani noleh-noleh lagi sama tu Brondong ganteng, berharap semoga ga bakal ketemu lagi sama tu makhluk. Ketemu sama si hubby tambah jengkel, karena si hubby setelah aku cerita dengan tampang meloowww malah sibuk ngetawain sambil ketawa kenceng banget sampe keluar air mata ! What a dayzzzzz....AHUAHejf enfoie;roiea[poa=epa]fidshgu hfsdiufo !!!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOW TO TREAT YOUR : SANDAL JEPIT

My Sky