Run ..

Run..yah...lari..tp bukan lari yang biking ngos-ngosan yang mau aku bahas sekarang, hehehe..'Run' dalam tanda petik..Pernah gak sih kamu ngalamin suatu masalah besar dalam hidup kamu yang mana kamu ngerasa gak bisa ngadepinnya ? Pasti pernah..Terus gimana ? Some people choose to 'run'..and some people choose to confront with it..Mending mana sih sebetulnya ? Its depends on each people..Right ?
One day i had a big problem, seperti biasa karena aku tuh orangnya blak-blakan, akhirnya aku milih curhat sama best fren ku..Sepertinya temenku ini bener-bener kasi aku pelajaran hidup yang berharga dengan nasehatnya..She said, dont run..She suggested to let it walk normally..Biarkan saja semuanya berjalan apa adanya..Tidak perlu menahan-nahan semua perasaan, emosional feeling atau apapun itu bentuknya gara-gara itu masalah..Keep it flow..Kalau aku tahan-tahan malah jadi penyakit..And i'm working with it that time..Feel free banget, di hadepin secara normal saja, tidak perlu lari, biarin aja semua perasaan yang bergejolak keluar kaya lahar gunung berapi, api lama-lama padam juga kan ? I Believe that i am  young enough, old enough, strong enough, and so on to accomplish everything going better...Bukankah kita belajar dewasa dari semua permasalahan yang ada, so dont run..working normally sajah yaaah...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOW TO TREAT YOUR : SANDAL JEPIT

My Sky

Tragedi KUTANG