Virgo Sejati

SIFAT YANG MENONJOL
Kritis, jujur, suka berterus terang dan ringan tangan. Disiplin dan selalu melakukan suatu hal dengan teliti, alias perfeksionis. Tak senang gembar gembor, ia lebih suka bekerja di belakang panggung, tak suka menonjolkan diri. Percaya pada masa depan dan tidak ragu untuk selalu melangkah maju. Bersifat praktis, sensitif, berpikir dengan logika dan pintar. Orang Virgo dikenal cerewet, suka terlalu khawatir dengan sesuatu, punya obsesi besar dan suka banget mengkritik orang lain. Meskipun pandai menyimpan perasaan dan agak pemalu, namun ia pandai bergaul dan berani menegur orang lain bila berbuat hal yang tak berkenan di hatinya. Selain itu juga pandai mengemukakan pendapat-pendapat baru yang patut diperhitungkan. Pendiriannya teguh bagaikan batu karang dan tak mudah memaafkan kesalahan orang serta pendendam.

PERGAULAN
Sifatnya yang pandai bergaul dan pandai menyesuaikan diri membuatnya disukai dalam pergaulan. Apalagi ia juga seorang yang manis budi dan suka menolong orang tanpa pamrih.

PEKERJAAN
Pantang menyerah, lebih suka melakukan pekerjaan di belakang layar. Untuk mencapai tujuan dan cita-citanya, ia tak mengenal kata lelah dan rela berkorban.

PERKAWINAN
Biasanya perkawinan orang Virgo harmonis dan bahagia, karena ia termasuk orang yang setia dan selalu berusaha bertindak benar. Ia juga bisa menjadi teman hidup yang baik, suka bekerjasama dan penuh pengertian terhadap pasangannya.

REJEKI
Bagus, sifatnya yang rajin dan mau bekerja keras membuat ia selalu berhasil mengatasi kesulitan dalam keuangan. Ditambah lagi ia juga murah hati dan sering berbuat kebaikan, maka rejekinya semakin bersinar.

SIFAT-SIFAT POSITIF
Berpendirian teguh, tak kenal kata menyerah, pandai mengambil keputusan yang tepat, banyak akal dan pikiran yang baik dalam mencapai keberhasilan seperti yang diinginkan. Ia juga termasuk orang yang mau mengalah dan tak mementingkan diri sendiri, ringan tangan dan rendah hati.

SIFAT-SIFAT NEGATIF
Pendendam agak egois, suka mengkritik orang dengan kata-kata pedas. Bila sudah marah bisa mengucapkan kata-kata kasar dan menyakitkan. Bahkan bila merasa disakiti, sulit baginya untuk memaafkan kesalahan orang tersebut dan akan terus menyimpannya dalam hati. Bila sudah menjadi orang kaya dan berhasil, ia cenderung sombong dan enggan berteman dengan orang yang berada di bawahnya. Selain itu, ia juga mau menang sendiri dan suka mencari-cari kesalahan orang lain.

Well..well...well...sempet ketawa sendiri baca postingan dari blog tetangga tersebut, tapi ternyata sebagai salah satu makhluk Tuhan yang kebetulan lahir di bawah rasi zodiak Virgo, kebanyakan dari statement statement di atas banyak benernya para pemirsa, hehehehe...Honestly, ada yang kurang pas di hati juga sih sebetulnya, tapi however itu kan cuma prediksi, ramalan, tebakan, terkaan, or apapun itu bentuknya. So believe it or not yah...

Jadi inget zamanya masih pake baju putih biru n putih abu and masih doyan baca majalah remaja, begitu terima terbitan terbaru dari majalah itu, halaman yang paling pertama di cari jelas halaman : Ramalan Zodiak. Edisi galau para pemirsa..Pasti deg degan baca ramalan percintaannya..What a moment buanggeett dehh...Hehehee...Hari ini kenapa posting tentang zodiak, karena aku abis BBM-an sama salah satu best friend ku and sedikit ada cuhat session gitu deh (curhat edisi agak lebay, hehehe), berulang kali tu temen bilang kalo aku itu terlalu 'Virgo Sejati' , maksudnyaaaa ?? Akhirnya iseng-iseng liat-liat di internet tentang zodiak and berujung jadi ketawa ketiwi sendiri baca artikel yang aku post di atas. Its so me, para pemirsa...Bagaimana dengan Anda ? Hehehehe...






Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOW TO TREAT YOUR : SANDAL JEPIT

My Sky

Tragedi KUTANG